by

Masdari Kidang Bantu Korban Kebakaran Desa Sepaso Barat

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Masih belum hilang dari ingatan warga korban kebakaran di kawasan Tebangan Lembak, Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, pada Jumat (20/03/2020) malam. Meski tak ada korban jiwa, api besar yang menjalar telah membuat mereka kehilangan tempat tinggal.
Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.45 Wita pada malam itu. Saat kejadian, warga setempat ikut mejadi gempar, tidak sedikit dari mereka yang merkam dan menyiarkan secara langsung melalui akun facebook pribadinya saat kebakaran berlangsung.
Selain petugas pemadam kebakaran, puluhan warga juga terlihat berkerumun di lokasi kejadian. Mereka ingin menyaksikan langsung peristiwa yang terjadi.
Pasca kebakaran, Anggota DPRD Kutim Masdari Kidang pun mendatangi lokasi kebakaran. Didampingi istri-Rusmi Kidang, ia memberikan bantuan berupa satu set perlengkapan dapaur kepada korban kebakaran.
“Menindaklanjuti itu saya berkoordinasi dengan pemerintah daerah, terutama Bapak Bupati dan calon-calon Bupati agar bisa membantu,” ujar Wakil Ketua Komisi C DPRD Kutim tersebut.(adv/sb-04)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed