by

Miliki Leadership, Sabaruddin Layak Maju Pilkada 2020

Sabaruddin Panrecalle

Suarabalikpapan.com, BALIKPAPAN-Satu lagi anak muda yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin Kota Balikpapan selama lima tahun kedepan yakni Sabaruddin Panrecalle. Meskipun masih berusia muda, namun leadership atau jiwa kepemimpinan dan pengalaman Sabaruddin di dunia politik tak bisa diragukan lagi. Saat ini, Sabaruddin menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Balikpapan.
Ketika ditanya apakah dirinya siap bertarung pada Pilkada Kota Balikpapan 2020? Ia mengaku, selaku politikus dirinya siap apabila diberi kesempatan oleh Partai Gerindra untuk bertarung pada Pilkada 2020.
“Selaku kader partai saya siap bertarung pada Pilkada apabila dipercayakan oleh partai,” kata Sabaruddin, kepada media ini, di ruang kerjanya, Senin (27/5/2019).
Menurut Sabaruddin, pada Pilkada 2020 selain mencalonkan kader dari internal partai pihaknya juga memberi kesempatan kepada kader eksternal partai untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah.
“Tapi syaratnya calon tersebut memiliki kapasitas yang mumpuni dan punya akses yang luas, terutama dekat dengan masyarakat. Pada prinsipnya partai Gerindra siap mengusung kadernya maupun kader dari luar. Tapi untuk memutuskan itu kita serahkan kepada DPD dan DPP Partai Gerindra,” akunya. (sb-03).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed