by

Oleng, Mobil Polisi Tabrak Tiang Telkom

-Uncategorized-17 views

Balikpapan-Sebuah kendaraan dinas milik Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dit Pamobvit) Polda Kaltim mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Syarifuddin Yoes, pada Senin (22/10/2018) siang.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja kerugian materiil. Di mana mobil dinas warna oranye tersebut mengalami penyok di bagian bemper depan karena menabrak tiang milik PT Telkom.
Menurut informasi warga sekitar, kejadian bermula ketika kendaraan dinas yang dikemudikan salah satu petugas Dit Pamobvit Polda Kaltim melaju dari arah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan menuju Polda Kaltim.
Tepat di lokasi kejadian yang hanya berjarak sekira 100 meter dari rumah jabatan Wali Kota Balikpapan, mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak tiang besi tersebut.
“Tadi dia melaju nyalip saya lalu nggak tahu kenapa oleng dan langsung nabrak tiang Telkom sampai patah mas,”ujar Agus pengendara melintas dilokasi kejadian.
Sang sopir tidak mengalami luka serius dalam kejadian tersebut. Anggota Satlantas Polres Balikpapan yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP.
Petugas juga memberi tanda cat warna putih di lokasi kejadian. Kanit Laka Satlantas Polres Balikpapan Ipda Bambang Julio Susilo menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP sementara diduga kendaraan out of control (OOC).
“Kami mendapat laporan bahwa terjadi out of control hingga kendaraan tersebut turun di badan jalan hingga mengenai tiang Telkom,”kata Bambang di lokasi kejadian.
Pihaknya juga menginventarisir fasilitas umum yang rusak untuk selanjutnya dapat dilakukan perbaikan oleh yang bersangkutan.
“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, kita tunggu saja hasilnya,”tandasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 views