by

Pelantikan Pengurus DPD PPI di 10 Kecamatan, Gapuri Minta Pengurus Segera Membuat Program Kerja

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Ketua DPD Presidium Pemuda Indonesia(PPI) Kabupaten Paser Gapuri melantik  secara serentak pengurus DPD PPI di 10 kecamatan se Kabupaten Paser, di Aula Yayasan Sosial dan Pendidikan Trubus Iman, Desa Padang Pangerapat, Kecamatan Tanah Grogot, dengan menerapkan protokol Kesehatan, pada Kamis (25/03/2021).

Setelah dilakukan pelantikan, Ketua DPD PPI Kabupaten Paser Gapuri mengajak kepada seluruh pengurus PPI kecamatan agar segera membuat program kerja supaya PPI bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di setiap kecamatan masing-masing.

“Marilah mendukung program pemerintah kecamatan maupun desa. Kemudian sebagai pemuda dapat memberikan ide-ide atau  gagasan serta mengawal perkembangan dan kemajuan daerah di masing masing kecamatan,” ujar Gapuri.

Ketua DPD PPI Kabupaten Paser Gapuri berfoto bersama usai pelantikan

Ia menegaskan kepada seluruh anggota PPI di setiap kecamatan agar segera membuat program kerja jangka panjang maupun jangka pendek bagaimana memanfaatkan waktu, momentum kegiatan nasional maupun kegiatan-kegitan sosial di masing masing daerah berkolaborasi dengan Muspika setempat.

“Pada intinya untuk seluruh anggota dapat bermanfaatlah bagi masyarakat, bangun dan kembangkan daerah kita agar lebih baik lagi,” pintanya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPD PPI Kabupaten Paser Zainuddin, ia mengatakan,  setelah sah dilantik pihaknya akan selalu memonitor program program yang akan di jalankan oleh para pengurus di kecamatan.

“Tujuannya agar setiap program PPI bisa dirasakan masyarakat dan tentunya agar generasi muda milenial terakomodasi bakat dan minatnya,” harap Zainuddin.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

301 views

Berita terkini