by

Pemasangan PDAM dan Pelebaran Sungai Ampal, Usulan Warga saat Reses Fadillah

SERAP ASPIRASI:Anggota DPRD Balikpapan Fadillah menggelar reses di Kelurahan Damai.

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Fraksi Golkar dari Dapil Balikpapan Kota Fadillah menggelar reses, Masa Persidangan III tahun 2019, di kawasan Damai, pada Kamis (21/11/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, para ketua RT, OPD terkait, Dinas PU Balikpapan, tokoh pemuda, serta ratusan undangan lainya.
Fadillah mengatakan, reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Setiap Anggota DPRD memiliki kewajiban menjaring aspirasi sebagai bentuk pertanggung jawaban sebagi wakil rakyat.
“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar warga dengan warga yang lainnya. Aspirasi rakyat ini akan kita bawah ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan kita akan tindak lanjuti,”ungkapnya.
Kegiatan reses ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu warga setempat. Di momen inilah, warga dapat dengan leluasa menyampaikan segala unek-unek dan aspirasinya kepada wakil mereka di parlemen.
Usulan juga datang dari Siswanto Ketua RT 38 Kelurahan Damai, mengusulkan pemasangan PDAM. Sementara ketua RT 18 Damai Firdaus mempertanyakan kelanjutan pelebaran Sungai Ampal, pelebaran drainase di wilayah DenIntel Damai karena setiap musim hujan pasti banjir.
Menanggapi usulan warga, Fadillah mengatakan, usulan warga tersebut akan disampaikan kepada instansi terkait di Lingkungan Pemkot Balikpapan.
“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan keinginan dan keluhan masyarakat tersebut,” katanya.(sb-02).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed