by

Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-71, Imigrasi Balikpapan Resmikan Gedung Baru

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Hari Bhakti Imigrasi ke-71 yang mengangkat tema “Imigrasi Bersatu dalam Jarak Menuju Indonesia Maju” diperingati secara virtual, pada Selasa (26/1/2021). Upacara dipimpin Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta, sekaligus  meresmikan  Gedung  Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan yang baru secara virtual.

Kakanwil Kemenkum HAM Kaltim, Sofyan, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Gedung Kantor Imigrasi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan ini, merupakan usaha, kerja keras dan komitmen Kantor Wilayah Kemenkum HAM Kaltim melalui Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, yang melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Pusat secara kontinyu dan berkesinambungan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi keimigrasian yang salah satunya adalah fasilitator pembangunan ekonomi di Provinsi Kaltim dan Kota Balikpapan khususnya.

Sementara itu,  Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Balikpapan serta  menghaturkan rasa terima kasih karena  telah menjadi bagian dalam pelaksanaan acara kali ini.

“Dengan adanya gedung baru diharapkan Kantor Imigrasi Balikpapan nantinya menciptakan terobosan-terobosan terbaru dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19,” harap Wali Kota Balikpapan dua periode ini.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 views

Berita terkini