by

Peringati HUT Ke-19, AMPG Paser Berbagi Ke Ponpes dan Panti Asuhan

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Dalam rangka HUT ke-19,  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Kabupaten Paser menggelar Jum’at Berkah di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhibbin dan Panti Asuhan Al Muhtadin Tanah Grogot, Jumat (12/2/2021).

Ketua AMPG Kabupaten Paser Dedy Darmawan, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sangat sederhana mengingat Kabupaten Paser masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Dalam momentum HUT ke-19 AMPG sebagai cikal bakal pengurus dan kader generasi muda kedepannya, harus bisa Kreatif, berani dan inovatif, oleh karena itu AMPG selaku sayap muda Partai Golkar, harus siap kedepannya dengan tujuan memperkuat basis pemuda, mahasiswa, wanita, pekerja, petani, nelayan, keagamaan, seniman, kebudayaan dan lain lain,” jelasnya.

Ia mengatakan kedepan masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus di kerjakan oleh AMPG di 10 kabupaten/kota di Kaltim termasuk di Kabupaten Paser.

“Kedepan banyak PR yang cukup besar untuk menyongsong 2024 bahwa Ketua DPD Partai Golkar Kaltim “Harum” akan menuju KT-1,  Ketum Airlangga Hartanto Menuju RI-1.  Selaku sayap partai AMPG sebagai garda terdepan diharapkan mampu untuk bersinergi untuk bekerja yang cerdas untuk mensukseskan cita-cita Partai Golkar kedepannya. Semoga AMPG semakin solid, semakin tangguh dan semakin terdepan,” harapnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

165 views

Berita terkini