by

Peringati HUT Samarinda dan Pemkot, Jaang Sampaikan Salam Perpisahan

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Pemerintah dan DPRD Samarinda baru saja memperingati HUT ke-353 Kota Samarinda dan HUT ke-61 Pemkot Samarinda secara virtual, pada Kamis (21/01/2020).

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi mengatakan, momen HUT Kota Samarinda dan Pemkot Samarinda ini, pihaknya mengajak semua kalangan untuk berkontribusi meningkatkan semangat kerjasama, bersama dalam membangun Kota Samarinda. Dimana kata dia sesuai tema kali ini “Samarinda Maju Dengan Pembangunan dan Prestasi Berkelanjutan”.

Untuk itu, dalam mencapai pembangunan dengan prestasi yang berkelanjutan  ia menaruh harapan agar semua pihak bisa terlibat dan berkontribusi mewujudkan pembangunan yang adil dan merata.

“Kita juga harus berbenah dengan menentukan langkah strategis dalam menciptkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas yang bisa diandalkan untuk menentukan arah pembangunan kedepan,” kata Subandi.

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota yang telah menuntaskan berbagai program kerjanya selama 10 tahun menjabat. Besar harapannya agar-agar program-program tadi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Terpisah, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dalam sambutannya menyampaikan salam perpisahannya kepada para peserta sidang paripurna. la menyampaikan permohonan maaf jika ada program kerja yang selama ia jalankan masih ada yang belum terealisasi.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dewan yang terus mendukung arah kebijakan pembangunan Pemerintah hingga saat ini,” sebut Jaang.(kmf/sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 views

Berita terkini