by

Pisah Sambut Kapolres Paser, Bupati : Selamat Datang AKBP Murwoto

SELAMAT BERTUGAS:Bupati Yusriansyah Syarkawi berfoto bersama di sela-sela acara pisah sambut Kapolres Paser.

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Kepolisian Resort (Polres) Paser akhirnya dipimpin pejabat yang baru AKBP Murwoto menggantikan AKBP Roy Satya Putra yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Kutai Barat. AKBP Murwoto, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Teluk Wandama Papua Barat. Acara pisah sambut Kapolres Paser ini digelar di Hotel Kriyat Sadurengas, Senin (18/11/19).
Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi memberikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Roy Satya Putra selama menjabat Kapolres Paser.
“Atas nama pribadi dan Pemkab Paser saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Roy Satya Putra atas kerjasama dan kontribusinya yang luar biasa selama dua tahun menjabat sebagai Kapolres Paser. Semoga di tempat yang baru semakin berkah dan sukses. Segala dedikasi, pengabdian serta karya nyata yang ditorehkan AKBP Roy Satya Putra selalu dikenang oleh masyarakat dan Pemkab Paser,” kata Bupati Yusriansyah Syarkawi.
Kepada Kapolres Paser yang baru AKBP Murwoto, Bupati Yusriansyah mengucapkan, selamat datang di Bumi Daya Taka. “Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada AKBP Murwoto. Dengan kepemimpinan yang baru semoga kita dapat terus menjalin sinergitas dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Paser,” harapnya.
Sementara itu, AKBP Murwoto meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Paser.
“Selaku orang baru kami mohon sekiranya dapat diterima sebagai warga Paser. Niat kami untuk melayani sebaik-baiknya semaksimal mungkin, sebisa kami dan semampu kami. Apa yang terbaik dari kami akan kami berikan. Semoga sinergitas yang sudah baik bisa terus terjalin sehingga program-program yang terrencanakan bisa berjalan dengan lancar,” katanya.
Hadir dalam acara ini Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Wakil Bupati Kaharuddin, Sekda Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi H Ina Rosana, Ketua Pengadilan Boedi Haryantho, Kepala Kejaksaan Negeri M Syarif, dan sejumlah undangan lainya.(sb-06).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed