SERIUS:PKB Paser memberikan kesempatan kepada putera-puteri terbaik daerah untuk maju di Pilkada Paser 2020

TANAH GROGOT,suarabalikpapan.com-Setelah dinanti-nanti akhirnya Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paser membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paser. Hal ini membuktikan bahwa PKB serius mengusung kandidat melalui mekanisme penjaringan.
Saat ini, telah terbentuk Tim Desk Pilkada PKB Paser yang dipimpin Abdurrahman KA, Sekretaris Halimah, serta Bendahara Nurul Hikmah. Pembentukan Tim Desk Pilkada melalui musyawarah mufakat yang dipimpin Ketua DPC PKB Paser Dr Fahmi Fadli.
“Kami diminta segera berkoordinasi dengan dengan Desk Pilkada DPW (Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Kaltim untuk meminta petunjuk terkait penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser,” kata Abdurrahman KA, kepada media ini, paa Sabtu (12/10/2019).
Menurut Abdurrahman, penjaringan akan dibuka selama dua pekan, yakni mulai 19 Oktober sampai 3 November 2019.
“Saya atas nama ketua Desk Pilkada mengundang para kandidat untuk mengikuti penjaringan, karena PKB membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin mendaftar di PKB untuk bertarung pada Pilkada Paser 2020 nanti,”pungkas Abdurrahman. (sb-06)