by

Polres Paser Gelar FGD, Ajak Aparat Desa Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Sebanyak 45 peserta mengikuti  Focus Group Discussion (FGD) dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), di ruang Rupatama Mapolres Paser, pada Kamis (28/1/2021) pukul 09.00 wita. FGD yang digelar Sat Binmas Polres Paser ini mengambil tema, peran serta perangkat desa/kelurahan dalam mencegah penyebaran virus corona agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, mengucapkan terimakasih kepada nara sumber dan undangan yang telah hadir dalam FGD.

“Saya berharap para kepala desa dan perangkat desa berkesinambungan menyampaikan dan memberikan imbauan kepada warganya bahwa wabah Covid-19 ini benar-benar ada dan mematikan, maka itu patuhi protokol kesehatan (Prokes) dan peraturan dari pemerintah agar dapat memutus perkembangan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paser,” kata Kapolres Eko Susanto.

Untuk itu, ia meminta  kepada kepala desa dan apparat desa turut mensosialisasikan kepada warganya untuk secara sukarela melaksanakan vaksinasi Covid-19 Sinovac di Puskesmas terdekat.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

59 views

Berita terkini