by

Polres Paser Jalin Kemitraan dengan Jurnalis, Agendakan Coffee Morning

AKRAB:Kapolres AKBP Murwoto menyerahkan rompi kemitraan secara simbolis kepada Sekretaris PWI Kabupaten Paser Rusdiansyah

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Polres Paser menggelar coffee morning dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Paser, pada Rabu (4/12/2019). Coffee morning yang digelar di Mapolres Paser ini, dihadiri Kapolres Paser AKBP Murwoto dan jajarannya.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Murwoto menyerahkan rompi kemitraan secara simbolis kepada para jurnalis yang diwakili Sekretaris PWI Kabupaten Paser Rusdiansyah.
“Ini kegiatan awal kemitraan Polres Paser dengan media. Kedepannya kami harap jalinan kemitraan in semakin erat. Apa yang telah terbangun dengan kepemimpinan Kapolres yang lalu tetap bisa terlaksana sampai saat ini,” harap Kapolres Murwoto kepada media ini.
“Dengan jalinan kemitraan antara Polres dengan awak media ini bisa membantu kepolisian untuk mewujudkan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas),karena kepolisian perlu bermitra dengan setiap unsur, termasuk media,” akunya.
Ia berharap awak media juga berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang faktual dalam mengedukasi masyarakat.
“Agenda seperti ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Untuk itu kami harapkan kepada rekan media tidak sungkan menjalin komunikasi dengan kami,” pintanya.(sb-06).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed