by

Polsek Paser Belengkong Amankan Pelaku Narkoba di Kamar Tidur

-featured, Hukrim-1,220 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Unit Reskrim Polsek Paser Belengkong mengamankan TGS seorang yang diduga pelaku narkoba di Desa Suliliran Baru Kecamatan Paser Belengkong, Selasa (26/1/2020) malam. Penangkapan pelaku narkoba tersebut berkat laporan masyarakat sekitar.

“Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah ada warga yang melakukan transaksi narkoba,” kata Kapolsek Paser Belengkong Iptu Andi Bagus Wicaksono, SH kepada media ini, di ruangannya, Rabu ( 27/1/2021).  

Ia menjelaskan, tangan TGS polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya  1 bungkus plastik klip kecil berisi serbuk kristal warna putih bening yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan dibawah kasur tempat tidur,  1  buah bong atau alat hisap yang terbuat dari botol plastik bekas air mineral lengkap dengan sedotan plastik, 1  buah bekas kotak rokok yang didalamnya terdapat 1  buah pipet kaca, 1  buah korek api gas dan 1  buah ponsel warna hitam.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek Paser Belengkong dan saat ini kami sedang melakukan pemeriksan dan pengembangan lebih lanjut terhadap kasus ini. Tersangka TGS  terancam hukuman  penjara dan denda miliaran rupiah sesuai Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1,220 views

Berita terkini