by

Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Balikpapan Diresmikan, Awang : Jangan Menghujat Lawan Politik

-Uncategorized-2 views

Balikpapan-Ketua Tim Pemenangan Relawan dan Parpol Jokowi-Ma’aruf Amin Kaltim, Awang Faroek Ishak, meresmikan Posko Pemenangan Sekretariat Bersama Tim Sukses Partai Pendukung/Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, di kompleks ruko Balikpapan Permai, Selasa (25/9/2019).
“Posko ini menjadi tempat diskusi tentang program-program untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, terutama membahas isu-isu hoax yang dapat menyudutkan bapak calon presiden kita,” kata Ketua Tim Pemenangan Relawan Kota Balikpapan, H Soetrisno, dalam sambutanya.
Selain itu, di posko pemenangan ini akan digelar berbagai hiburan berupa kesenian tradisional.
“Nanti di posko ini sebanyak 52 relawan dan 9 partai pendukung dan pengusung akan membahas mengenai hiburan-hiburan untuk rakyat Balikpapan,” terang Soetrisno.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Relawan dan Parpol Jokowi-Ma’aruf Amin Kaltim, H.Awang Faroek Ishak dalam sambutanya berharap tahapan Pemilu 2019 berlangsung aman.
“Makanya kalau ada oknum yang coba-coba mengganggu stabiitas di Kaltim, kita akan usir,” kata Awang.
Ia mengaku, saat ini dirinya telah bebas karena telah mengundurkan diri dari jabatan gubernur karena mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI.
“Jadi saya skarang bebas menentukan pilihan karena saya bukan gubernur lagi. Nah pilihan saya Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya. Ia meminta kepada pendukung Jokowi-Ma’ruf agar tidak menghujat lawan politik.
“Makanya saya berharap tidak ada berita bohong (hoax) di Kaltim. Kalau ada yang sebarkan berita hoax, silakan laporkan polisi,” pungkasnya. (sb-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 views