by

PPKM di Paser Berakhir, Idris: Kami Segera Lakukan Rapat Evaluasi

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Paser telah berakhir Minggu (31/1/2021). Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 menyasar kerumunan masyarakat, angkringan/cafe, serta usaha lainnya yang masih beroperasi diatas pukul 22.00 Wita. Bagi yang melanggar mendapat denda Rp100 ribu.

Kepala Bidang Pengamanan dan Penegakan Hukum Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Paser, Heriansyah Idris mengatakan, pada Senin (1/2/2021) pihaknya akan menggelar rapat evaluasi terkait penerapan PPKM di Kabupaten Paser.

“Memang banyak hal yang perlu kami benahi. Sebab pemberlakuan PPKM hanya di Tanah Grogot. Sedangkan, kecamatan lain belum tersentuh, bahkan belum termonitor,” kata Idris, di sela-sela operasi di kawasan Tepian Kandilo.

Kepala Bidang Pengamanan dan Penegakan Hukum Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Paser, Heriansyah Idris (kanan) ketika memberikan keterangan pers

Ia menegaskan, penerapan PPKM ini semua pihak harus bersinergi baik camat, lurah hingga aparat desa.

“Seyogyanya seluruh wilayah harus bersinergi. Kalau semua bergerak  saya yakin angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paser bisa ditekan,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Paser ini.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

580 views

Berita terkini