by

Punya Pengalaman di Birokrasi, Ali Munsjir Layak Maju Pilkada

SERIUS:Ali Munsjir Halim mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Balikpapan.

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Politisi senior Ali Munsjir Halim cukup serius untuk bertarung pada Pilkada Balikpapan 2020. Pada Kamis (14/11/2019) Ali Munsjir didampingi istri tercinta dan para pendukung yang tergabung pada AMH Center mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPC Partai Demokrat Balikpapan, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Balikpapan Tengah.
Ali Munsjir yang mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota diterima Sekretaris DPC Partai Demokrat Balikpapan, Abdul Salam, Ketua Organisasi dan Kaderisasi (OKK), Rustam Jasli, serta anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Demokrat Sri Hana.
Ali Munsjir Halim usai menyerahkan berkas mengatakan, ada beberapa alasan mengapa dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Balikpapan untuk maju pada Pilkada Balikpapan 2020.
Pertama dirinya mendapat amanah dari Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan Abdul Gafur Mas’ud yang disampaikan kepada Sekretaris DPC Abdul Salam, kedua mendapat restu dari keluarga serta ketiga ingin membantu pembangunan di Balikpapan sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN).
“Pertama adanya dorongan atau penugasan dari partai, lalu mendapat restu dari keluarga. Dan yang ketiga, saya melihat situasi Kota Balikpapan di dalam menyongsong IKN baru, sampai saat ini belum terlihat suatu gerakan-gerakan bagaimana menjadi kota penyangga ibu kota itu,” kata mantan Kabag Humas, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Pasar Kota Balikpapan ini.
Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Balikpapan, Abdul Salam menilai, Ali Munsjir Halim sangat layak dicalonkan sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan untuk bertarung di Pilkada 2020 lantaran cukup berpengalaman di birokrasi.
“Ali Munsjir menurut saya sangat layak menjadi bakal calon wakil wali kota. Beliau itu memiliki pengalaman di birokrat selama 32 tahun serta lima tahun menjadi anggota DPRD Balikpapan dan terpilih kembali untuk lima tahun kedepan. Jadi beliau cukup tahu persoalan apa saja yang harus dibenahi di kota ini,” pungkas Abdul Salam.(sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed