by

Puskesmas Telagasari Siap Digunakan, Mieke Minta Benahi Kekurangan Bangunan

-Uncategorized-21 views

Balikpapan-Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Mieke Henny didampingi Hery Susanto, Nurhadi Saputra dan Hj Fitriati Syahril kembali melakukan sidak proyek pembangunan Puskesmas Kelurahan Telagasari, Balikpapan Kota, pada Rabu (31/10/2018).
Hasil sidak Komisi IV menemukan beberapa bagian gedung puskesmas yang masih perlu dibenahi. Seperti tiang penyanggah yang kurang simetris karena menggelembung serta plesteran dan pengecetan yang kurang merata.
“Saya berharap beberapa kekurangan dalam pembangunan proyek Puskesmas Telagasari ini segera dibenahi,” kata Mieke Henny yang merupakan anggota legislatif Partai Demokrat dari Dapil Balikpapan Selatan ini
Menurut Mieke, adanya kekurangan tersebut menjadi perhatian serius legislatif, meskipun pihak kontraktor telah menyerahkan bangunan tersebut kepada pemkot.
“Kekurangan dalam proyek puskesmas ini tetap harus dibenahi oleh kontraktor meskipun bangunannya sudah diserahkan ke pemkot, karena masih ada masa pemeliharaan. Apalagi puskesmas akan digunakan untuk pelayanan kesehatan masyarakat,” kata Mieke Henny kepada Suara Balikpapan disela-sela sidak. (sb-03)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

21 views