by

Rahmad Mas’ud Bagikan 1.100 Paket Daging Kurban

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyalurkan paket hewan kurban berupa 9 ekor sapi pada momen perayaan Iduladha 1441 H/2020. Penyembelihan hewan kurban dilakukan pada Minggu (02/07/2020).
Tahun lalu penyembelihan hewan kurban digelar di kediaman pribadi kawasan Jalan Wiluyo Puspoyudo, namun tahun ini di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Balikpapan, Jalan ARS Muhammad.
“Alhamdulillah tahun ini sapi kurban sebanyak sembilan ekor. Kalau dihitung dagingnya bisa untuk 1.100 paket daging kurban. Tetapi kalau nanti tidak cukup, ditambah lagi sapinya,” ujar Rahmad disela-sela kegiatan pembagian paket hewan kurban.
Rahmad mengungkapkan daging kurban disalurkan kepada warga Balikpapan yang bermukim di sekitar rumah jabatan wakil wali kota dan kediaman pribadinya. Ia berharap daging kurban yang dibagikan bisa memenuhi kebutuhan gizi dan meningkatkan indeks kebahagiaan para penerima.
“Semoga daging kurban ini bermanfaat bagi msyarakat penerima dan keluarga penerima,” harap Rahmad.
Dirinya mengingatkan kepada panitia kurban agar mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan jaga jarak antar sesama. Ia menekankan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah kini bukan lagi suatu imbauan, melainkan anjuran.Mengingat kasus Covid-19 di Balikpapan terus meningkat, sehingga masyarakat diminta waspada dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.
“Balikpapan masih rawan covid. Maka gunakan protokol kesehatan, sayangin diri kita, keluarga kita dengan menjaga kesehatan kita. Saya berharap masyarakat Balikpapan tetap berikhtiar. Kami di pemerintahan juga berusaha menekan penyebaran Covid-19,” pungkas bakal calon walikota Balikpapan tersebut.(sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed