Rahmatia

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com– Penolakan Beauty Vlogger Jovi Adhiguna yang rencananya akan hadir di mall Pentacity BSB Balikpapa 9-13 Oktober 2019 mendapat dukungan dari Anggota DPRD Kota Balikpapan Rahmatia, ia mengatakan, kehadiran Jovi Adhiguna di Kota Beriman Balikpapan dirinya tidak setuju, karena dikhawatirkan dapat merusak akhlak anak muda, utamanya pelajar di Balikpapan.
“Kami menolak kalau kegiatan tersebut berkaitan dengan LGBT karena kita sudah sepakat bahwa Balikpapan sesuai dengan visi dan misinya adalah membangun kota Balikpapan yang layak huni dalam bingkai Madinatul Iman,” ungkapnya kepada suarabalikpapan.com melalui telpon selulernya Selasa (8/10/2019).
Kota Balikpapan bingkai Madinatul Iman ini harus tetap dijaga, dan harus dipertahankan. Ketika isi atau kontennya mengenai LGBT, maka pihaknya secara tegas menolak kehadiran Jovi Adhiguna di Kota Balikpapan
Ia meminta instansi terkait untuk melakukan pendalaman karena kegiatan tersebut dikhawatirkan dapat merusak akhlak anak muda Kota Beriman, khususnya pelajar Balikpapan.
“Dari informasi yang saya terima, dikabarkan bahwa Jovi Adhiguna di acara bertajuk Euphoria: Before Fantasia tersebut dibatalkan panitia,” pungkasnya. (sb-02).