by

Rahmatia Gelar Reses di Balbar, Usulan Warga Semenisasi Jalan hingga Pemasangan Air PDAM

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kota Balikpapan Fraksi Gerindra Rahmatia menggelar reses Masa Persidangan II/2020 guna menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Balikpapan Barat (Balbar), pada Rabu (20/05/2020). Reses yang digelar di Jalan Pandan Wangi Gang 4 RT 22 No 66, Kelurahan Marga Sari, Balikpapan Barat dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan virus corona atau Covid-19. Seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan serta menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.
Menurut Rahmatia mengatakan, penyebaran Covid-19 jangan sampai ditakuti secara berlebihan, sebab bisa dicegah dengan cara menjaga jarak fisik, pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan serta menggunakan masker saat keluar rumah.
“Saat ini sudah ada pasien positif Covid-19 yang sembuh. Jadi tidak perlu merasa takut secara berlebihan yang membuat imunitas (daya tahan tubuh) kita menurun,” ujar perempuan berwajah ayu ini.
Ada beberapa aspirasi yang disampaikan warga dalam kegiatan reses tersebut, seperti semenisasi jalan, pemasangan air PDAM hingga perbaikan drainase.
“Jadi ada beberapa usulan warga yang menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan dan saya akan sampaikan kepada dinas terkait untuk diusulkan pada APBD 2021,” kata Rahmatia. Di sela-sela reses Rahmatia juga membagikan paket sembako dan masker kepada warga yang hadir.(sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed