by

Rakor Virtual Disdik Kutim dengan Sekolah di Sangkulirang, Bahas Laporan Kerja Sekolah

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Dinas Pendidikan Kutai Timur kembali melaksanakan rapat koordinasi (rakor) virtual dengan sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Sangkulirang, Senin (27/4/20) pagi. Rapat koordinasi ini menjadi agenda rutin Disdik Kutim selama masa pandemi Covid-19.
Melalui rapat teleconference, Disdik Kutim bertatap muka melalui aplikasi video call dengan ruang jaringan yang menghubungkan dengan kepala sekolah jenjang PAUD, SD, dan SMP dari Kecamatan Sangkulirang.
“Dalam situasi pandemi covid-19 yang semakin meluas, sehingga tidak memungkinkan kami untuk melakukan rapat koordinasi secara fisik,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau.
Di ruang rapat khusus di Kantor Disdik Kutim, Roma didampingi sejumlah pejabat eselon Disdik Kutim.
“Dalam pembelajaran saat ini, kami memberikan tugas pembelajaran kepada siswa. Itu dari beberapa tema, dari kelas 1 sampai seterusnya,” ungkap salah seorang kepala sekolah yang sedang menyampaikan laporannya di layar monitor.
Roma meminta, agar semua kepala sekolah bisa menyampaikan laporan yang sesuai kondisi di lapangan dan terus aktif memberikan tugas kepada siswa sesuai kondisi yang ada.(rls/sb-05)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed