by

Reses Nelly Turuallo di Karang Rejo, Usulan Warga Mulai Pembangunan Gorong-Gorong hingga Pemasangan PJU

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Balikpapan Dapil Balikpapan Tengah dari Fraksi Partai Golkar, Nelly Turuallo menggelar reses Masa Sidang I/2021 di Jalan Sulawesi, RT44 Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, pada Selasa (2/3/2021) malam.

Ketua RT 58 Fatimah memberikan apresiasi kepada Nelly Turuallo yang telah memperjuangkan usulan warga terkait pembangunan drainase RT44 serta  semenisasi jalan RT58.

Ketua RT 44 Masran mengatakan, apabila ada warga yang ingin mengusulkan perbaikan  lingkungan sampaikan saja melalui reses ini.

Maimunah warga RT 58 mengusulkan pembangunan gorong-gorong. Karena selama ini, apabila hujan deras air meluber sampai ke jalan.  Sehingga drainase yang ada tidak mampu untuk menampung luapan air hujan.

Warga RT 44  Jhony meminta dipasangkan Penerangan Jalan Umum (PJU) di tanjakan depan SDN 012 Balikpapan Tengah. Karena kondisinya pada malam hari sangat gelap, serta membahayakan bagi pengguna jalan.

Sementara itu, Nelly Turuallo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  karena kegiatan reses berjalan lancar, ia mengaku siap mengawal usulan-usulan yang disampaikan warga  Balikpapan Tengah guna mendorong percepatan peningkatan pembangunan.

“Digelarnya reses ini untuk menampung aspirasi dari warga, baik yang terkait pembangunan gorong-gorong, semenisasi jalan, drainase, PJU dan pengadaan air bersih. Tetapi semua usulan tersebut tergantung kekuatan keuangan daerah,” ujar Nelly yang saat ini duduk di Komisi III DPRD Balikpapan.

“Untuk pembangunan drainase di RT44 serta  semenisasi jalan  RT 58 Karang Rejo akan dikerjakan tahun anggaran 2021,”pungkas Nelly. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 views

Berita terkini