by

Reses Rahmatia di Margo Mulyo, Usulan Warga Mulai Semenisasi Jalan hingga Air PDAM

BALIKPAPAN ,suarabalikpapan.com- Anggota DPRD Dapil Balikpapan Barat dari Fraksi Gerindra, Rahmatia, menggelar reses Masa Sidang I/2021 dengan menerapkan protokol kesehatan, di kediaman Ketua RT 41 Kelurahan Margo Mulyo Balikpapan Barat,  pada Selasa (2/3/2021).

Rahmatia mengatakan, kegiatan reses kali ini  berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 sehingga masyarakat harus  mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. 

“Reses ini adalah salah satu kegiatan dan kewajiban anggota DPRD turun langsung ke lapangan bertemu dengan konstituennya. Kewajiban untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Alhamdulillah walaupun jumlah peserta reses terbatas, namun warga yang hadir tetap antusias menyampaikan aspirasi,” ujar Rahmatia.

Rahmatia membagikan paket sembako kepada peserta reses

Dalam reses kali ini masyarakat  RT 1 hingga RT 6 dan RT 40, 41 Kelurahan Margo Mulyo mengusulkan semenisasi jalan, perbaikan drainase, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pemasangan air PDAM.

“Kami akan menindaklanjuti aspirasi tersebut dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menjawab harapan masyarakat sebagai tanggung jawab anggota DPRD. Alhamdulillah kegiatan reses berjalan dengan lancar, saat melakukan pertemuan dengan konstituen guna mendapatkan masukan dan usulan positif,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

59 views

Berita terkini