by

Reses Wakil Ketua DPRD Abdullah di Kecamatan Tanjung Harapan, Keluhan Warga Mulai Air Bersih hingga Perbaikan Puskesmas

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser dari Fraksi Demokrat, H Abdullah melakukan reses Masa Sidang I/2021 dengan menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, pada beberapa desa, di Kecamatan Tanjung Harapan, pada Selasa (19/1/2021)

Menurut Abdullah, beberapa usulan yang disampaikan warga diantaranya persoalan infrastruktur, air bersih, listrik, perbaikan puskesmas, rumah dinas dokter dan perawat hingga mobil ambulans di Kecamatan Tanjung Harapan.

“Alhamdulillah kegiatan reses berjalan lancar. Usulan pengadaan ambulans sangat penting. Begitu juga dokter dan perawat butuh kendaraan karena jarak antar desa cukup jauh,” ujar Abdullah.

Warga begitu antusias menyambut reses yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Paser Abdullah

Pada reses sebelumnya, beberapa usulan warga telah direalisasikan seperti alat tangkap ikan dan mesin kapal sebab mayoritas masyarakat desa di Kecamatan Tanjung Harapan merupakan nelayan.

“Semoga dengan bantuan alat tangkap ikan dan mesin kapal jumlah tangkapan ikan para nelayan mengalami peningkatan,” harapnya.

“Dari hasil reses ini kita akan laporkan dan menjadi pokok pikiran (Pokir) di DPRD dan insyallah kita akan akomodir  untuk realisasikan dan akan diinput lewat aplikasi SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah) untuk anggaran 2022. Kami selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk direalisasikan meskipun anggaran di APBD terbatas,” katanya.

Sekadar diketahui Kecamatan Tanjung Harapan letaknya berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk menuju ke wilayah ini biasanya menggunakan jalur laut sebab sulit ditempuh melalui jalur darat.(sb-06)  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 views

Berita terkini