by

Ria Ricis Hadir di Borneo Bay Plaza Balikpapan, Kampanye Film Horor ATKKM

BALIKPAPAN, suarabalikpapan.com-Ribuan anak baru gede (ABG) memadati taman di Borneo Bay Plaza Balikpapan Jumat (14/02/2020) malam. Mereka
ingin bertemu dengan youtuber Ria Ricis yang juga pemeran utama film bergenre horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM).
Ria Ricis yang didampingi artis Elizabeth Christine hadir di Balikpapan untuk kampanye film terbaruya yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air termasuk di CGV Balikpapan.
Usai pertemuan di taman Barneo Bay, penggemar Ria Ricis melanjutkan acara di pintu masuk bioskop CGV yang telah dipenuhi para penggemar kedua artis tersebut.
Ria Ricis berharap film ATKKM bisa menembus 1 juta penonton atau lebih. “Film ini juga tidak ada pengajaran sesat terhadap takdir kematian,”ungkapnya kepada awak media, Jum’at (14/2/2020) malam
Ia berharap para pecinta film Indonesia bisa menerima kehadiran film ini secara baik dan positif. Namun dia meminta agar orangtua mendampingi anak-anak saat menonton.
“Daya tarik ini masih dirahasikan karena kita preview pun nggak nyangka bisa seperti itu. kemarin ambil vo (voice over) akunya nggak sengaja nangis, ekspetasi kan harus serem banget tapi ada hal membuat kita bib,” jelasnya.
Dalam film ini Ria Ricis berperan sebagai flo yang memiliki 4 sahabat. “Nggak ada bedanya dengan film lainnya masih heboh cuma di film ini tidak seheboh-hebohnya orang dalam situasi tertentu deep banget,”akunya.
Film bercerita soal ketakutan di sekolah akibat salah seorang siswanya mengaku bahwa ia tahu kapan orang di sekitarnya meninggal.
“Keadaan sekolah menjadi tidak biasa setelah pengakuan murid perempuan itu. Dia mempunyai keahlian melihat makhluk halus. Sayangnya, setiap kali dia melihat makhluk halus, setelah itu akan ada orang yang meninggal. Akibatnya murid-murid ketakutan,” terangnya.
Ria menambahkan, pembuatan Film ini memakan waktu kurang lebih 4 bulan dengan lokasi syuting di Jakarta dan puncak Bogor.(sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed