by

Rustam Resmi Jadi Anggota Legislatif, Abdulloh Berharap Mampu Memperkuat Komisi

-Uncategorized-1 views

Balikpapan-Politikus Partai Demokrat Rustam Jasli akhirnya resmi menjadi anggota DPRD dari Dapil Balikpapan Kota periode 2014-2019, setelah dilantik dalam rapat paripurna di gedung parlemen Jl Jenderal Sudirman Selasa (18/9/2018). Rustam dilantik Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh disaksikan Wali Kota Rizal Effendi, Wakil Ketua DPRD Thohari Aziz dan Sabaruddin Panrecalle, Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud, puluhan anggota DPRD, serta pimpinan OPD.
Rustam menjadi anggota legislatif dalam mekanisme pergantian antar waktu (PAW), Rustam menggantikan H Haris yang mengundurkan diri karena pindah partai politik ke PDIP.
Abdulloh dalam sambutanya mengatakan, PAW telah sesuai Undang-Undang Nomor : 23 Tahun 2004, tentang Pemerintahan Daerah dan sesuai dengan tata tertib DPRD.
“Sesuai keputusan KPU menempatkan Rustam sebagai pengganti H Haris,” kata Abdulloh
Abdulloh juga mengucapkan banyak terima kasih kepada H.Haris terhadap pengabdian dan jasa-jasa selama menjadi anggota DPRD Balikpapan.
“Kepada saudara Rustam saya berharap dapat memperkuat komisi dan selalu mengikuti kegiatan dewan hingga jabatan berakhir,” pintanya.
Sementara itu, Rustam Jasli kepada SuaraBalikpapan usai dilantik mengatakan, dirinya akan memperjuangkan sisa waktu yang ada untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.
“Karena saya masih baru saya akan berkoordinasi sekaligus meminta bimbingan dan petunjuk kepada rekan-rekan DPRD khususnya Komisi III,” jelasnya.
Hal senada diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan yang juga Bupati Penajam Paser Utara terpilih, Abdul Gafur Mas’ud, ia berharap suadara Rustam dapat memanfaatkan sisa waktu sebagai wakil rakyat dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya.
“Semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” pesan Gafur. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 views