by

Sidak Komisi IV, Soroti Pegawai Puskesmas Rangkap Jabatan

AKRAB:Rombongan Komisi IV berfoto bersama di sela-sela sidak.

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Rombongan Komisi IV DPRD Balikpapan yang dipimpin Muhammad Taqwa melakukan sidak ke Puskesmas Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, pada Senin (11/11/2019).
Muhammad Taqwa mengatakan, Puskesmas Sepinggan Baru ini perlu kami lakukan sidak apakah letaknya strategis karena dekat dengan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.
Menurut Taqwa, puskesmas ini juga mengkafer 7 Kelurahan yang ada di Balikpapan Selatan, makanya kami turun dengan semua anggota komisi IV, untuk melihat secara langsung fasilitas puskesmas, seperti parkir.
“Ke depan kalau memungkinkan kita akan lakukan penambahan sarana penunjang untuk pasien. Kemudian merelokasi rumah dinas dokter. Nanti kita atur seperti apa bagusnya,” kata Taqwa.
Ia menuturkan, yang paling penting masalah parkir karena lokasi puskesmas ini di pinggir jalan utama, dan lokasi parkirnya sangat tidak memungkinkan. Jangan sampai pasien atau keluarga pasien yang datang berobat mengganggu pengendara dan pengguna jalan lain.
“Masih banyak fasilitas yang perlu di benahi salah satunya penambahan ruangan, karena ini Puskesmas 24 jam , ya kita harus tambah juga ruang pasien. Kami juga baru mendapat informasi bahwa di puskesmas ini banyak pegawai yang merangkap jabatan. Saya pikir ini perlu di evaluasi oleh pemerintah kota tempatkanlah orang-orang yang sesuai dengan bidang pengetahuannya,” pungkasnya.(sb-02).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed