by

Silahturahmi KPU ke Kepolresta Balikpapan, Bahas Pengamanan Pilkada 2020

AKRAB:Ketua KPU Noor Thoha dan jajarannya saat bersilaturahmi dengan Kapolresta Turmudi.

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-KPU Kota Balikpapan yang dipimpin Noor Thoha melakukan silaturahhmi kepada Kapolresta Balikpapan AKBP Turmudi, di ruang kerja Kapolresta, pada Rabu (11/12/2019).
Ikut serta dalam silaturahmi tersebut Komisioner KPU Syahrul Karim, Yan Fauzi Wardana serta Sekretaris KPU Drs Syabrani.
Kehadiran rombongan KPU Balikpapan ke Mako Polresta Balikpapan sekaligus berkenalan dengan AKBP Turmudi yang baru saja dilantik sebagai Kapolresta Balikpapan.
KPU Balikpapan juga memberikan informasi bahwa saat ini pihaknya sudah memasuki tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan 2020.
Dalam pertemuan tersebut, Noor Thoha menyampaikan, bahwa selama proses tahapan Pilkada tak lepas dari pengamanan dari jajaran Polresta Balikapan.
Berdasarkan pengalaman tahun tahun sebelumya, mulai dari Pemilihan Gubernur 2018, Pemilihan Umum 2019, KPU
“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran Polresta Balikpapan, yang selama ini, mulai dari Pilgub 2018 dan Pemilu 2019. Semua berjalan lancar tanpa ada kendala yang krusial. Ini tak lepas berkat kesigapan jajaran kepolisian yang memberikan pelayanan pengamanan kepada kami selama 24 jam secara terus menerus mulai dari pendaftaran hingga hari pemungutan suara,” ujar Noor Thoha.
Sementara itu Kapolresta Balikpapan AKBP Turmudi S.IK mengatakan, pihaknya merasa tersanjung atas kedatangan rombongan KPU Kota Balikpapan ke ruang kerjanya. Ia mengatakan, bahwa jajarannya siap mengamankan jalannya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Tahun 2020 ini.
“Insha Allah saya bersama jajaran akan berkomitmen untuk mengamankan jalannya Pilkada Kota Balikpapan 2020. Mulai dari tahapan pendaftaran, kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara hingga pengumuman hasil perolehan suara. Kami siap mengamankannya dengan kekuatan penuh. Dan kami siap membantu kapan saja, jika KPU membutuhkan tambahan pengamanan jika dibutuhkan,” pungkas AKBP Turmudi.(sb-02).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed