by

Syukuran HUT Golkar, Rahmad : Jangan Pilih Caleg yang Tidak Memperhatikan Aspirasi Rakyat

-Uncategorized-1 views

Balikpapan-Ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar menghadiri syukuran HUT ke-54 partai berlambang pohon beringin tersebut, di Hotel The New Benakutai, Minggu (28/10/2018).
Syukuran diawali pembacaan do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan hymne Balikpapan.
Syukuram dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM), Kepala Kesbangpol Balikpapan Ketut Rasna, serta ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar.
Menurut Rahmad Mas’ud, tema HUT Partai Golkar, yakni “Bersama Rakyat Kita Raih Kemenangan Pemilu 2019” sangat tepat karena tema yang dicanangkan untuk kebangkitan Partai Golkar.
Ia berharap Partai Golkar dapat selalu menjadi bagian penting dalam mengawal serta berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.
Dengan berbekal semangat juang yang diwariskan oleh para pendahulunya, bukan mustahil Indonesia akan menjadi salah satu bangsa maju di dunia.
“Saya yakin dengan komitmen kita sebagai kader militan mampu membawa partai ini menjadi maju, saya minta kepada masyarakat jangan pilih caleg yang tidak memperhatikan aspirasi rakyat,” kata Rahmad yang juga Wakil Wali Kota Balikpapan ini.
Dia berharap sekaligus memohon doa restu supaya dapat terus melanjutkan perjuangan yang dilakukan para pendahulunya untuk menjadikan bangsa yang besar, dan Golkar terus tumbuh menjadi partai yang besar pula.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 views