by

Thohari Dukung Gedung Parkir Klandasan Jadi Mal Pelayanan Publik, Minta Pemkot Segera Lakukan Pembahasan

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Rencana Pemerintah Kota Balikpapan memanfaatkan Gedung Parkir Klandasan (GPK) sebagai mal pelayanan publik mendapat dukungan dari Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Aziz.
“Iya saya mendukung apabila untuk kepentingan masyarakat banyak terutama untuk kegiatan pelayanan publik,” kata Thohari Aziz, kepada media ini, di ruang kerjanya, Kamis (30/7/2020).

Kendati demikian, kata Thohari, sebelum GPK digunakan untuk mal pelayanan publik harus dialihfungsikan terlebih dahulu sebab fungsi utama GPK adalah tempat parkir kendaraan.
“Kami dari DPRD sudah pernah meminta kepada Pemkot Balikpapan agar melakukan inovasi terhadap GPK supaya bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD),” kata bakal calon wakil walikota Balikpapan ini.
Thohari berharap, OPD terkait di lingkungan Pemkot Balikpapan segera berkoordinasi dengan DPRD guna membahas pengalihan fungsi GPK agar bisa dimanfaatkan sebagai mal pelayanan publik,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan ini.(sb-03).

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed