by

Tim Paslon Salahuddin-Muhammad Kirim Tim ke KPU, Input Data Dukungan Lewat Silon

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Masa pendaftaran calon perseorangan yang semakin dekat, membuat sejumlah bakal calon (Balon) terus berupaya untuk menyelesaikan penginputan data dukungan ke dalam sistem aplikasi pencalonan (Silon). Sebab, sepekan lagi (19 Februari), pendaftaran calon perseorangan bakal dibuka oleh KPU Balikpapan.
Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) perseorangan, Salahuddin Siregar-Muhammad telah mengirimkan timnya untuk melakukan input data dukungan ke KPU Paser, Jumat (14/02/2020).
Tim Salahuddin Siregar-Muhammad Sulianto Lubis mengatakan, saatnya Balikpapan mencari pemimpin yang baik, dan beretika untuk bertarung pada Pilkada 2020 ini. Untuk mewujudkan Balikpapan sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN).
Ia mengatakan, kesiapan tim calon independen Salahuddin Siregar-Muhammad, sudah menyediakan 15 sampai 20 persen backup data yang tergantung situasi dan kondisi jaringan.
Komisioner KPU Balikpapan, Mega Fariany Ferry mengatakan, tim sukses paslon Salahuddin Siregar-Muhammad ke KPU dalam rangka, menyerahkan surat mandat untuk mendapatkan aplikasi Silon.
“Dengan waktu yang terbatas kurang lebih satu minggu mereka harus menyerahkan berkas data dukungan. Mereka segera menginput data dukungan ke Silon, dalam dua, tiga hari ke depan rencananya KPU akan melakukan monitoring,” ungkapnya.(sb-02)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed