by

Tingkatkan Silaturahmi, Komisi II Kunjungan Kerja Ke Kantor Disporapar Balikpapan

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Komisi II DPRD Balikpapan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan, pada Selasa (12/1/2021).

Ketua Komisi II DPRD Balikpapan H Haris mengatakan, kunjungan ke Disporapar merupakan yang pertama kali dalam rangka menjalin silaturahmi dengan OPD terkait selaku mitra kerja.

“Selama ini kan komisi II selalu memanggil mitra kerjanya, tetapi kali ini kami yang kunjungi mitra kerja salah satunya Disporapar,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

“Dengan kunjungan ini dapat menjadikan Komisi II dan Disporapar menjadi mitra yang baik, sehingga nantinya kalau ada RDP bisa dilakukan di Kantor Disporapar,” kata Haris didampingi M Najib, Nurhadi Saputra dan Hj Kasmah.

Ia juga berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pariwisata bisa tercapai pada tahun 2021.

Ketua Komisi II H Haris berdiskusi dengan Kepala Disporapar Doorje Marpaung

Sementara itu, Kepala Disporapar Balikpapan, Doortje Marpaung mengatakan, kunjungan Komisi II DPRD Balikpapan ke Kantor Disporapar merupakan suatu Kehormatan.

“Kami sangat senang sekali kantor kami dikunjungi. Selain itu, kunjungan ini bentuk mempererat tali silaturahmi antar mitra kerja,” kata Doortje.

Ia mengaku, baru seminggu yang lalu melakukan RDP dengan Komisi II DPRD  Balikpapan terkait evaluasi kinerja 2020 dan target 2021.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini kedepan komunikasi kami dengan Komisi II semakin baik dalam menjalankan program kerja,” harapnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 views

Berita terkini