by

Wabup Masitah Antusias Silaturahmi dengan Forkopimda Paser di Lapangan Tembak

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Forkopimda Kabupaten Paser menggelar  silahturahmi di Lapangan Tembak Mako Brimob Subden 3 Pelopor Tanah Grogot, Senin (29/3). Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, Kepala Kejari Paser Judhy Ismono, Kepala Pengadilan Negeri Paser Boedi Haryanto, serta perwakilan perusahaan di Kabupaten Paser.

Wakil Bupati Kabupaten Paser, Hj Syarifah Masitah Assegaf menyambut positif kegiatan silaturahmi tersebut sebab menyatukan dan mensinergikan pelaksanaan pembangunan daerah. Menurutnya kegiatan silahturahmi ini cukup baik untuk dilaksanakan secara rutin. Setidaknya satu bulan sekali.

Menurutnya kegiatan merupakan salah satu inisiatif dari Dandim 0904 Tanah Grogot.

“Dengan membuat kegiatan diluar seperti ini suasana bisa lebih akrab dan tidak tampak terlalu formal, sehingga pemikiran juga bisa lebih terbuka,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0904 Tanah Grogot, Letkol Czi Widya Wijanarko, berharap kegiatan tersebut mampu menghasilkan solusi dari setiap permasalahan pembangunan di Kabupaten Paser serta mampu mempererat komunikasi dan sinergitas antar Forkopimda Kabupaten Paser.

“Selain dari silahturahmi ini kami harap ada solusi dari berbagai permasalahan pembangunan di Kabupaten Paser,” ujar Dandim Letkol Czi Widya Wijanarko.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

113 views

Berita terkini