by

Warga dan Pelaku UMKM Antusias Ikut Food Bazar Cooking Club Paser, Sinta Fahmi Fadli : Kami Akan Gelar di Desa dan Kecamatan

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Paser menggelar Food Bazar Cooking Club Paser, di Taman Lembayung, Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot, Sabtu (27/3/2021).

Sebanyak 15 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menawarkan berbagai jenis makanan. Mulai dari camilan, makanan cepat saji, olahan sayuran hingga minuman kekinian.

“Salah satu fokus PKK Kabupaten Paser adalah mendukung UMKM. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat Paser,”ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, di sela-sela kegiatan.

Melihat antusias pelaku UMKM ambil bagian dan antusias  masyarakat terhadap kegiatan ini. Sinta Fahmi Fadli menargetkan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di lingkungan desa dan kecamatan di Kabupaten Paser.

“Kedepannya kami akan membuka kegiatan UMKM di tingkat desa maupun kecamatan. Karena 15 UMKM dan masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan food bazar ini,” akunya.

Lanjut Sinta Fahmi Fadli, pemeliharaan gedung menjadi fokus terlebih dulu, sebab animo masyarakat yang mendatangi pusat oleh-oleh UMKM binaan PKK Kabupaten Paser sangat luar biasa.

“Kami akan terus berbenah karena banyak sekali pengunjung,” katanya.

Food Bazar Cooking Club Paser ini juga dimeriahkan dengan cerita dongeng yang membuat anak-anak antusias mendengarnya.  Pada kesempatan itu dilakukan pembagian masker gratis oleh anggota TP-PKK Kabupaten  Paser.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

267 views

Berita terkini