by

Wiranata : Hanya 11 Kelurahan Mengajukan Pemasangan PJU 2021

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) akan melakukan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) tahun ini pada permukiman warga. Sebab dari 34 kelurahan di Balikpapan hanya 11 kelurahan yang mengajukan artinya masih ada  23 kelurahan yang belum mengajukan pemasangan PJU.

“Kami mengimbau bagi warga yang ingin memasang  PJU silakan mengajukan surat permohonan kepada lurah dengan klasifikasi jalan empat meter kebawah,”kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Balikpapan Wiranata Oey, kepada awak media, usar rapat dengar pendapat (RDP) gabungan komisi, di gedung parlemen Balikpapan, Rabu (13/1/2021).

Anggota DPRD Dapil Balikpapan Tengah ini mengungkapkan, karena hanya 11 Kelurahan yang mengajukan pemasangan PJU. Untuk itu, pihaknya  akan melakukan pertemuan dengan instansi terkait untuk memaksimalkan pemasangan  PJU.

“Anggaran PJU 2021 hanya Rp6 miliar, meliputi Rp2 miliar untuk  pemeliharaan dan s Rp4 miliar untuk pemasangan baru yang dikerjakan Dishub dan kecamatan dan kami akan memperjuangan tambahan anggaran pemasangan PJU pada APBD Perubahan 2021,” ujar politisi PDI Perjuangan ini. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini