POTENSIAL:Yaser Arafat saat mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Ketua Kadin Kota Balikpapan, Yaser Arafat, mengikuti penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, di Partai Gerindra, pada Jumat (11/10/2019).
Yaser Arafat kepada awak media mengatakan, dirinya mengikuti penjaringan untuk menghormati undangan Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa.
“Saya kira undangan ini merupakan suatu penghargaan dan penghomatan yang sangat luar biasa. Niatnya hanya satu yakni tulus ikut berkontribusi positif di dalam membangun Kota Balikpapan,” kata putra Ketua Pemuda Pancasila Balikpapan Syahril HM Taher ini.
Menurutnya, apapun keputusanya dirinya menyerahkan semuanya kepada Allah SAW dan Partai Gerindra.
“Saya yakin Partai Gerindra memiliki kader-kader yang terbaik untuk memimpin Kota Balikpapan. Mudah mudahan kita bisa bersinergi berkolaborasi untuk membangun Kota Balikpapan lebih baik lagi,” ujar Yaser.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa mengatakan, hari Jumat merupakan berkah
Bagi Partai Gerindra, karena kedatangan sosok sosok pemuda inovatif yang memiliki ide kreatif untuk pembangunan Kota Balikpapan kedepan.
“Alhamdulillah semoga hadirnya beliau (Yaser Arafat) menambah khasanah, bagi putra-putra terbaik Balikpapan yang mendaftar di Partai Gerindra,” kata anggota DPRD Balikpapan ini.
Dalam penjaringan kata Taqwa, pihaknya akan melakukan verfikasi terhadap balon wali kota dan wakil wali kota sesuai dengan prosedur, objektif dan profesional.
“Tentunya kami juga akan melakukan survei internal guna mengetahui elektabilitas para kandidat yang mengikuti penjaringan di Gerindra,” pungkasnya.
Para balon wali kota dan wawali yang telah mendaftar di Gerindra diantaranya Yaser Arafat, Sonhaji, Fahrur Razi, H serta Ahmad Basir.(sb-02).