DISKOMINFO KALTIM

Pj Gubernur Jajal Sungai Mahakam dengan Jet Ski

76
×

Pj Gubernur Jajal Sungai Mahakam dengan Jet Ski

Share this article
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik saat menjajal Sungai Mahakam menggunakan jet ski

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Penjabat Gubernur Kaltim Dr Akmal Malik merasa bangga dan senang ketika berolahraga jetski di Sungai Mahakam, Minggu (26/11/2023).

Menurut Akmal, Kota Samarinda mempunyai potensi besar dari Sungai Mahakamnya. Yaitu, bukan hanya sport, tetap juga wisata. “Tempatnya bagus. Bahkan, kita punya bibit atlet Jetski yang bagus. Yang penting lagi, kita punya potensi pariwisata Sungai Mahakam. Jadi, bukan hanya untuk sport saja,” ucap Akmal Malik usai berolahraga jetski yang juga diikuti Wali Kota Samarinda Andi Harun, Dandim 0901 Samarinda Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, Ketua DPRD Samarinda Sugiono dan Kadisporapar Samarinda Muslimin, di Dermaga Mahakam Ilir Samarinda. Bagi Akmal, mendukung sport dan wisata, maka bermain jetski ada ruang di kawasan teluk Sungai Mahakam di Samarinda.
Ke depan Pemkot Samarinda bisa mengembangkan wisata Jetski ini. Bahkan, Akmal juga berencana bermain paddling di Teluk Sungai Mahakam. “Saya cari waktu dulu. Prinsipnya pariwisata Samarinda mantap dan pokoknya bagus,” ucap Akmal.(adv/sb-02/diskominfokaltim)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *