DPRD Paser

Anggota DPRD Paser Regina Febiola, Ingin Fokus Pemberdayaan Perempuan dan Pengembangan Pariwisata

274
×

Anggota DPRD Paser Regina Febiola, Ingin Fokus Pemberdayaan Perempuan dan Pengembangan Pariwisata

Share this article
Regina Febiola anggota DPRD Paser dari Partai Golkar menggantikan Ikhwan Antasari

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Regina Febiola N, Amd, dari Partai Golkar, baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Paser, menggantikan Ikhwan Antasari. Pelantikan berlangsung dalam rapat paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan DPRD Paser periode 2024-2029, yang diadakan di Ruang Rapat Paripurna Baling Seleloi Gedung Parlemen Paser pada Senin, 14 Oktober lalu.
Regina, yang sebelumnya bekerja di Mandala Airlines sebagai backoffice dan frontoffice, memutuskan untuk terjun ke dunia politik setelah mendampingi suaminya, Fadly Imawan, yang merupakan anggota DPRD Paser selama 10 tahun terakhir.
“Ini adalah kali pertama saya terjun ke politik setelah 10 tahun mendampingi suami sebagai anggota dewan. Saya mulai mendampingi beliau sejak 2018, saat mengikuti kontestasi eksekutif dan berlanjut pada periode kedua,” ujar Regina dalam keterangan yang disampaikan pada Kamis, (17/10/2024).
Dengan pengalamannya yang intens di tengah masyarakat dan latar belakang di dunia pelayanan, Regina mulai mempertanyakan mengapa masih banyak permasalahan yang belum tersentuh oleh anggota DPRD. Ia berkomitmen untuk mendorong pembangunan daerah tidak hanya dalam infrastruktur, tetapi juga dalam pembangunan mental dan sumber daya manusia, dimulai dari desa.
“Setelah saya resmi duduk di DPRD Paser, fokus utama saya adalah pemberdayaan perempuan, pendidikan, dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Paser, terutama di Dapil 4, termasuk destinasi seperti air terjun di Kerang Dayo dan Tahura Lati Petangis,” tambahnya.
Dengan komitmen yang kuat dan pengalaman yang mumpuni, Regina Febiola bertekad untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Paser.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *