Kota Samarinda

Buka Acara Jalan Santai, Wali Kota Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

73
×

Buka Acara Jalan Santai, Wali Kota Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

Share this article
Ribuan warga menghadiri jalan santai dan makan bersama di Lapangan GOR Segiri Samarinda, Sabtu (10/2/2024) pagi

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Suasana kebersamaan dan kegembiraan memenuhi Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun, secara resmi membuka acara jalan santai dan makan bersama yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Kota Samarinda.

Acara diawali dengan pengibaran bendera start oleh Wali Kota Samarinda Andi Harun, mengisyaratkan awal dari rangkaian kegiatan jalan sehat ini. Tidak kurang dari 6 door prize berupa paket Umroh dan 1 sepeda motor, serta motor listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya menantikan para peserta yang beruntung.

“Kami sangat senang, bangga dan ikut bersemangat melihat partisipasi besar dari warga Samarinda dalam kegiatan ini. Ini adalah momen yang tepat untuk kita semua bersatu dalam semangat kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan,” ujar Andi Harun dalam sambutannya.

Tidak hanya dihadiri masyarakat umum, namun acara ini juga diikuti seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda, serta masyarakat setempat yang turut meramaikan suasana. Setelah rangkaian jalan santai selesai, momentum kebersamaan dilanjutkan dengan acara makan bersama yang digelar sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Samarinda. Kurang lebih 20.000 makanan dari berbagai jenis  disajikan sehingga menambah kehangatan dan kebersamaan di antara peserta.(adv/sb-02/kominfo-smd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *