Ekonomi

HUT ke-68, Danamon Perkenalkan Logo Baru dan Berbagai Promo Menarik

1125
×

HUT ke-68, Danamon Perkenalkan Logo Baru dan Berbagai Promo Menarik

Share this article
#image_title

JAKARTA,suarabalikpapan.com–PT Bank Danamon Indonesia Tbk merayakan ulang tahunnya ke-68 menegaskan komitmennya untuk bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial.
Didukung oleh MUFG dan kolaborasi dengan Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, Zurich Asuransi Indonesia, Grab, Akulaku, dan Manulife Indonesia, Danamon bertekad menjadi mitra keuangan terpercaya dan inovatif.
Daisuke Ejima, Direktur Utama Danamon, menyatakan bahwa perusahaan ini tidak hanya merayakan umur panjangnya, tetapi juga komitmen untuk tumbuh dan menjadi salah satu dari Top 5 Institusi Keuangan di Indonesia.
“Danamon akan fokus pada optimalisasi bisnis melalui teknologi informasi dan digital, pengembangan sumber daya manusia, branding, serta perluasan jaringan kantor cabang dan ATM. Dalam rangka ulang tahun ini, Danamon memperkenalkan logo baru yang berlaku 16 Juli 2024,”ungkapnya.
Selain itu, sepanjang bulan Juli, Danamon menawarkan promo cashback hingga Rp168.000 untuk pembelanjaan di UNIQLO & UNIQLO.com dan berbagai kegiatan menarik lainnya.
Danamon juga menggelar DXPO by Danamon di Jakarta pada 18-21 Juli dan di Makassar pada 22-25 Agustus 2024.
DXPO ini menampilkan solusi keuangan menyeluruh dengan berbagai promo menarik, seperti hemat hingga Rp35.000.000 untuk liburan keliling dunia dan naik haji, serta promo KPR dengan bunga mulai 1,68%.
“Untuk merayakan ulang tahun ini, Danamon juga mengadakan berbagai kegiatan sosial, termasuk program literasi keuangan, donasi panel surya, dan pelatihan barista bagi komunitas difabel,”terangnya.
“Semua inisiatif ini mencerminkan komitmen Danamon terhadap pendidikan, keberlanjutan lingkungan, dan keterlibatan komunitas.Informasi lebih lanjut mengenai DXPO dan promo ulang tahun Danamon dapat diakses di bdi.co.id/dxpo dan bdi.co.id/hut68,” pungkasnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *