Kabupaten Paser

Pama Juara 1 Lomba Mobil Hias HUT ke-79 Kemerdekaan RI

1722
×

Pama Juara 1 Lomba Mobil Hias HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Share this article
PT Pamapersada Nusantara Distrik KIDE (Pama Kide) mengikuti karnaval lomba mobil hias memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang digelar di Kecamatan Batu Sopang pada Senin (26/08/2024).

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, PT Pamapersada Nusantara Distrik KIDE (Pama Kide) mengikuti karnaval yang digelar di Kecamatan Batu Sopang dengan mengikuti lomba mobil hias pada Senin (26/08/2024). Karnaval dimulai dengan pawai bersama sejauh 2,5 kilometer dari Basecamp PT Kideco Jaya Agung menuju Lapangan Pemuda Kecamatan Batu Sopang.
Bayu Handoko selaku CSR Section Head PT Pamapersada Nusantara Distrik Kide mengatakan, Pama Kide selalu aktif dan berkomitmen dalam partisipasi kegiatan yang ada pada masyarakat. Hal ini dilakukan guna menunjukkan bahwa PAMA dekat dengan masyarakat.
“Dengan mengikutsertakan PAMA dalam event ini, semoga dapat terjalin interaksi positif antara masyarakat dan PT PAMA, Distrik Kide,” Kata Bayu, Rabu (28/8).
Dijelaskan pada lomba mobil hias yang diikuti oleh Pama Kide sendiri mengusung tema kebudayaan lokal Kalimantan, yakni burung enggang, mengikut sertakan para pelaku UMKM binaan PT Pama, penari sekolah binaan, sekaligus 30 karyawan yang ikut langsung memeriahkan pawai karnaval.
“Tema kita tahun ini fokus ke kebudayaan lokal, mobil hias kami mengusung burung enggang dan terdapat nilai inti PAMA. Selain itu, peserta yang ada menginterpretasikan 5 pilar program CSR kepada masyarakat yaitu ekonomi, kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan sosial budaya,” katanya.
Sementara itu, Camat Batu Sopang Misran mengapresiasi PT Pama Persada Nusantara yang turut meramaikan karnaval HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kecamatan Baru Sopang. Diharapkan PT Pama Kide terus menunjukkan eksistensi serta berperan aktif dalam event yang diselenggarakan pemerintah dan masyarakat.
“Selamat PAMA meraih juara 1 mobil hias terbaik kategori perusahaan, PAMA pada tahun sebelumnya juga ikut berpartisipasi dalam event yang sama. Semoga tetap konsisten dan berperan aktif dalam event yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun masyarakat,” kata Misran.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *