DPRD Paser

Abdullah Kunjungi Asrama Putri Daya Taka di Makasar yang Mengalami Kerusakan Parah

49
×

Abdullah Kunjungi Asrama Putri Daya Taka di Makasar yang Mengalami Kerusakan Parah

Share this article
Wakil Ketua DPRD Paser H Abdullah saat meninjau Asrama Putri Daya Taka Paser di Makasar yang mengalami kerusakan parah.

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Adanya informasi Asrama Putri Daya Taka Kabupaten Paser di Kota Makasar Sulawesi Selatan mengalami kerusakan parah. Wakil Ketua DPRD Paser  H Abdullah langsung melihat langsung kondisi asrama tersebut.

“Saya telah melihat langsung kondisi bangunan asrama yang mengalami kerusakan seperti pintu utama dan beberapa bagian lainya,” kata Abdullah, Senin (12/6/2023).
Diakui Abdullah, para mahasiswa Paser dari sejumlah perguruan tinggi di kota Daeng ini mengeluhkan kondisi bangunan asrama yang mengalami kerusakan. Seperti pintu penghubung utama sehingga membuat penghuninya kurang aman, beberapa kamar yang tidak bisa digunakan, kamar mandi yang tidak berfungsi serta plafon di beberapa kamar yang mengalami kerusakan. Apa yang telah disampaikan para mahasiswi tersebut ia  segera mengupayakan untuk melakukan perbaikan Asrama Putri Daya Taka Makassar sebagai salah satu prioritas untuk dianggarkan.
“Kami akan upayakan segera melakukan perbaikan dan kedepannya para mahasiswi akan merasa aman dan nyaman,”ujarnya.
Abdullah menambahkan, untuk kerusakan pintu utama, dirinya telah memberikan bantuan secara langsung untuk perbaikan sebab menyangkut keamanan asrama putri.
“Inshaallah kerusakan asrama putri ini  akan kami prioritaskan untuk diperbaiki,”tegasnya.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *