by

Afkab Paser Serius Tampil di Ajang Pra-Porprov

-Olahraga-189 views

TANAH PASER,suarabalikpapan.com- Cabang Olahraga (Cabor) futsal tetap fokus berlatih untuk persiapan tampil di ajang Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) tahun ini. 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Paser, Indra Pardian meminta kepada rekan-rekan pengurus agar bekerjasama memajukan olahraga futsal di Paser.

“Setelah resmi dilantik para pengurus Afkab Paser kami harap dapat bekerjasama dan bersinergis dengan pemerintah untuk kemajuan olahraga futsal di Kabupaten Paser,” kata Indra Pardian, kepada media ini, Rabu,(7/4/2021)

Saat ini, pihaknya bersama dengan para pengurus sedang melakukan penjaringan dan seleksi terbuka di beberapa kecamatan untuk mencari para pemain terbaik untuk dapat mengikuti Pra Porprov, dimana Kabupaten Paser sebagai tuan rumah.

Penjaringan terbuka untuk Kecamatan Long Ikis dan Long Kali akan dilakukan di Lapangan Aldo Futsal, Kecamatan Long Ikis, pada Kamis (8/4) di mulai pukul 13.00-16.00 Wita dan penjaringan terbuka selanjutnya untuk Kecamatan Batu Sopang dan Muara Komam,di Lapangan Istana Futsal, Kecamatan Batu Sopang, Minggu,(11/4) mulai pukul 09.00-12.00 Wita.

“Kami berharap dengan adanya penjaringan terbuka ini Afkab Paser mendapatkan atlit asli dari Kabupaten Paser untuk bertarung di ajang Pra-Porprov dan Porprov,” harapnya.

Sekretaris Afkab Paser, Heru Dirgantara

Hal senada diungkapkan, Sekretaris Afkab Paser, Heru Dirgantara, ia mengatakan,setelah Ramadan, pihaknya akan menggelar semi turnamen bagi atlit futsal yang akan berlaga di Pra-Porprov. Saat ini, pihaknya telah mempersiapkan kelengkapan administrasi serta penyusunan anggaran untuk Pra-Porprov.

“Kami berharap anggaran kurang lebih Rp160 juta segera kami terima untuk kebutuhan even yang cukup besar yakni Pra-Porprov serta kejuaraan futsal tingkat pelajar memperebutkan Piala Gubernur Kaltim,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

189 views

Berita terkini