by

Ahmad Basir dan NasDem Balikpapan Potong Hewan Kurban 9 Ekor Sapi dan 1 Kambing

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-PT Permata Abadi Group dan NasDem Balikpapan menyalurkan paket kurban kepada warga Balikpapan yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19.

Owner PT Permata Abadi Group H Ahmad Basir mengatakan, perayaan Idul Adha tahun ini, pihaknya memotong 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing di halaman Kantor PT Permata Abadi Group Kompleks Perumahan DBS II, Jalan Letjen ZA Maulani Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, pada Kamis (22/7/2021).

“Alhamdulillah Idul Adha tahun ini kami salurkan 13 ekor hewan kurban. Hari ini kami sembelih 10 ekor yakni 9 sapi dan 1 ekor kambing,” kata H Ahmad Basir, kepada awak media disela-sela penyembelihan.

Menurut pria yang akrab disapa AHB ini, pemotongan hewan kurban setiap tahun dilakukan pihaknya untuk perayaan Idul Adha. “Setiap tahun saat perayaan Idul Adha kami membagikan hewan kurban kepada warga yang membutuhkan,” ujar AHB.

AHB mengaku, perayaan Idul Adha tahun ini sangat memprihatinkan sebab bangsa Indonesia, khususnya Kota Balikpapan sedang menghadapi pandemi Covid-19. “Makanya  dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, kita harus saling membantu sesama yang membutuhkan. Apalagi ada aturan PPKM yang membatasi aktivitas masyarakat yang berdampak pada merosotnya perekonomian. Kami berdoa semoga Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut AHB mengaku, pemotongan hewan kurban kali ini, juga dirangkai dengan kegiatan Partai NasDem Berkurban. “Jadi kegiatan pemotongan hewan kurban kali ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk kepada para pengurus dan kader Partai NasDem Balikpapan,” pungkas  Ketua DPD Partai NasDem Kota Balikpapan ini.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini