by

Ahmad Basir Optimis Vaksinasi Dapat Membantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Vaksinasi Covid-19 yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah mendapat dukungan dari Chief Exceutive Officer (CEO) Permata Abadi Group, Ahmad Basir.

Menurutnya, vaksinasi ini sebagai upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona sehingga aktivitas perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk bisa kembali berjalan normal. “Semoga vaksinasi ini bisa berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi masyarakat,”kata Ahmad Basir, kepada awak media, di kediamannya, pada Minggu (16/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Bendahara DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Balikpapan ini, menyambut baik adanya Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim sebab beberapa pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur IKN dapat menunjang perekonomian Kaltim terutama keterlibatan para pengusaha Kota Balikpapan.

Terkait pelaksanaan Lebaran, ia mengaku, sudah dua tahun ini tidak melakukan open house sebab sesuai instruksi dari pemerintah untuk mematuhi protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 yakni 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

“Untuk itu saya mohon maaf sebenarnya saya ingin melakukan silaturahim dengan masyarakat Balikpapan namun kita masih menghadapi pandemi Covid-19. Semoga tahun depan kondisi akan lebih baik lagi sehingga kita bisa bersilaturahmi,” harapnya.(sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini