Kota Samarinda

Andi Harun Resmikan Jalan Penghubung Merdeka dan Sambutan

60
×

Andi Harun Resmikan Jalan Penghubung Merdeka dan Sambutan

Share this article
Wali Kota Samarinda Andi Harun saat meresmikan jalan penghubung di Jalan Merdeka dengan Jalan Sultan Alimuddin (Pelita 3) pada Jumat (01/03/2024) siang

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Dibawah kepemimpinan Wali Kota, Dr H Andi Harun dan Wakilnya Dr H Rusmadi Wongso, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda giat melakukan Pembangunan maupun renovasi berbagai infrastruktur dan fasilitas umum. Salah satunya adalah jalan alternatif yang menghubungkan Jalan Merdeka dengan Jalan Sultan Alimuddin (Pelita 3) pada Jumat (01/03/2024) siang.

Peresmian jalan sepanjang 2,5 kilometer ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun didampingi KH Muhammad Zhofaruddin (Guru Udin), Guru Jamal beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda, Ir H Hero Mardanus Satyawan MT.

Dengan diresmikannya jalan alternatif ini, diharapkan dapat memberi manfaat lebih kepada masyarakat. Tidak hanya sekadar memecah kemacetan di daerah Jalan Otto Iskandardinata (Gunung Manggah), namun juga mampu menunjang kegiatan perekonomian warga. Angkutan barang dan jasa semakin lancer sehingga perputaran roda perekonomian Masyarakat semakin baik.

Andi Harun mengatakan bahwa, giatnya Pemkot Samarinda dalam membangun infrastruktur bertujuan untuk memberikan segala kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud nyata pengabdian. “Menyediakan banyak ruang terbuka publik, menata lahan parkir, drainase, penerangan jalan umum serta perbaikan berbagai fasilitas umum untuk kemaslahatan bersama,” ujarnya.(adv/sb-02/kominfo-smd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *