by

Bantuan ke KONI Akan Dibahas Bersama Banggar Legislatif dan Eksekutif

-Uncategorized-3 views

Balikpapan-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh memimpin rapat paripurna dengan agenda jawaban wali kota atas pandangan umum Fraksi DPRD Kota Balikpapan atas rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2018, Rabu (26/9/2018).
Usai memimpin rapat paripurna kepada Suara Balikpapan Abdulloh menjelaskan, bahwa pandangan umum dari fraksi-fraksi memberikan koreksi dan masukan kepada pemkot, sektor-sektor apa saja yang akan bisa ditingkatkan, terutama yang berkaitan dengan pajak dan retribusi untuk menambah pundi-pundi pendapatan asli daerah (PAD).
Terkait dengan adanya surat permohonan dari KONI Balikpapan untuk penambahan anggaran Porprov melalui APBD Perubahan 2018, menurut Abdulloh, pihaknya akan duduk bersama membahas usulan tersebut.
“Mengenai anggaran yang diajukan KONI sebesar Rp5 miliar untuk kebutuhan cabor, kita akan duduk bersama membahasnya bersama banggar eksekutif,” terangnya.
Diakui Abdulloh pihaknya harus berhati-hati dalam memberikan bantuan dalam APBD Perubahan. “Mengenai besarnya nilai bantuan kita tunggu saja kesepakatan bersama antara banggar dewan dan pemkot sesuai dengan anggaran yang tersedia,” katanya. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *