by

Demokrat Paser Solid Dukung Ketua Umum AHY

-Politik-351 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Paser, menyatakan sikap tetap komitmen, dan solid mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami, 100 persen menyatakan sikap untuk solid dan mendukung Ketua Umum Kami AHY,” kata Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Paser, H Abdullah, kepada media ini,  Kamis (4/3/2021)

Mengenai rencana Kongres Luar Biasa (KLB), pihaknya belum mengetahui pasti. Namun terkait adanya isu kudeta kepemimpinan AHY, dirinya sudah mendengar. “Kalau untuk menggantikan Ketua Umum Demokrat AHY kami sudah dengar,”  ujar Abdullah.

Sebelum adanya isu menggantikan AHY,  dirinya sempat dipanggil ke Jakarta, oleh salah satu mantan anggota DPR RI, tapi ia memutuskan tidak berangkat.

“Sebelum dipanggil, saya tak tahu persis apa tujuannya. Tapi saya tidak berangkat. Karena memang belum ada surat resmi dari Ketua DPD dan Ketua Umum AHY,” akunya.

Ia menegaskan sampai sekarang Demokrat Paser tetap solid mendukung AHY. Seandainya ditemukan ada kader yang berseberangan dirinya akan menegur dengan tegas dan langsung melaporkan ke pengurus DPP.

“Pastinya kami akan sampaikan ke Ketua Umum Demokrat, jika ada di DPC yang berseberangan, sebab itu tugas di DPP yang menentukan. Kalau di PAC ada berseberangan maka tugasnya DPD,” tutupnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

351 views

Berita terkini