by

Dewan Dukung Pinjaman Rp600 M untuk Perbaikan Infrastruktur di Kabupaten Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Dana pinjaman sebesar Rp600 miliar Pemkab Paser  dari Bankaltimtara mayoritas akan difokuskan pada perbaikan infrastruktur di Kabupaten Paser.

Demikian diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Paser Edwin Santoso, ia menjelaskan, dana tersebut untuk pengerjaan 11 poros jalan dan 18 segmen pada tahun 2022.

“Sesuai dengan fungsi kami pengawasan, dari awal kami telah mengikuti proses ini sesuai dengan prosedur yang ketat dan panjang. Akhirnya kami sangat setuju karena ini untuk percepatan pembangunan di Paser,” kata Edwin Santoso pada media ini, Jumat (17/9/2021)

Edwin melanjutkan, pembangunan infrastruktur tersebut yang sering dikeluhkan oleh masyarakat yakni jalan rusak. Ia berpesan kepada Pemkab Paser agar benar-bener menggunakan dana yang telah disetujui oleh DPRD Paser agar digunakan tepat sasaran.

Edwin pun berpesan kepada penyedia jasa selaku mitra kerja Pemkab Paser agar mengerjakan proyek secara profesional dan tidak asal-asalan. “Kami akan selalu mengawasi pengerjaan infrastruktur tersebut,” kata Edwin.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Paser Basri Mansyur

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Komisi III Basri Mansur, ia mengatakan, pihaknya telah menyampaikan kepada instansi teknis agar serius dalam mengerjakan jalan tersebut. “Perusahaan penyedia jasa harus benar-benar profesional. Kami akan turut mengawasi proyek-proyek infrastruktur tersebut,” akunya.

Yang jelas kata Basri, pihaknya sangat mendukung program pemerintah daerah untuk perbaikan infrastruktur sebab sangat penting dan bermanfaat buat masyarakat.

“Kami melihat pemerintah daerah saat ini berlari cepat untuk segera memperbaiki jalan-jalan rusak di Kabupaten Paser sekaligus mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu Paser Mas,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini