Provinsi Kaltim

DPK Kaltim Buka Lomba Video Kreatif

39
×

DPK Kaltim Buka Lomba Video Kreatif

Share this article

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPK) Provinsi Kaltim menggelar lomba karya video kreatif sebagai bentuk upaya dorongan peningkatan minat baca masyarakat menyambut kehadiran Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Lomba yang mengangkat tema “Kaltim Gemar Membaca” itu akan diupload melalui platform TikTok pribadi dengan syarat tag dan tandai akun milik DPK Kaltim, yakni @perpusipkaltim. Kegiatan diikuti secara gratis atau tanpa dipungut biaya bagi peserta yang berminat masuk dalam lomba kreatif tersebut. “Lomba yang dibuka DPK Kaltim tidak dipungut biaya sama sekali ataupun gratis asal mengikuti persyaratan dari kami,” ucap Kepala DPK Kaltim, HM Syafranuddin saat dihubungi, Rabu (12/7/2023). Pendaftaran dan pengumpulan sendiri dapat dilakukan pada 26 Juni hingga 31 Juli 2023 ini. Seleksi atau penjurian dimulai tanggal 1 hingga 12 Agustus 2023, sedangkan pengumuman nominator itu pada 14 Agustus 2023.
Pengumuman pemenang dapat dilihat 13 September 2023. Warga bisa langsung mendaftar dengan klik link yang disediakan, yakni https://bit.Iy/daftarkgmperpusipkaltim. Total hadiah yang telah disediakan sebesar Rp 31.500.000 dan tiga pemenang terbaik akan mengikuti program wisata literasi ke luar daerah.(sb-02/adv/dpk-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *